selamat datang

^^^welcome^^^

Senin, 10 Mei 2010

Tiada Maaf Bagimu...











  • cowok :yang maafin aku dunk,kmarin aku benar-benar khilaf
    cwek :iya,maafin q jg ..pi kita dah ditakdikan tuk berpisah jadi jangan harap balikan lagi yach!!


  • cowok :aduh..sory bangat kemarin aku bnar-benar telat bangun.di jalan macet lagi.
    cwek :trus apa urusanku???



  • cowok :tidak ada ruang maaf lagi yach??
    Cwek :duh sory ya dah penuh.




  • cowok :andai waktu bisa diputar kembali!!
    cwek :ya sama aja bo'onglah,kesalahanmu pun pasti terulang kembali bersama waktu itu


  • cowok :eh..kok semakin ngambek km smakin cantik sech?maafin yach!!
    cwek :berarti kalo ku dah gak ngambek dah gak cantik lagi dunk..buat apa dimaafin kalo gitu>


  • cowok :aku menyayangimu karena aku tahu kamu baik,dan aku tetap menjaga rasa itu hingga kini,namun aku tidak tahu bagaimana cara meminta maaf sama kamu.
    cwek :ngomong apaan sech!!


  • cowok :lihatlah pagi ini begitu cerah,namun kok ada yang mendung yach?Photobucket
    cwek :gak jelas



  • cowok :owh..cintaku bolehkah hari ini aku mendapatkan cintamu lagi??
    cwek :lagi bicara sama siapa mass?


  • cowok :aku pernah bilang kalo aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu,hingga saat ini.
    cwek :trus masalahnya apa?


  • cowok :senyum dunk!!plisss.....!!
    cwek :kamu siapanya aku main nyuruh2


  • cowok :yankk balikan yachhh..!!Photobucket
    cwek :kemarin kan udahhh......cincinmu,photomu,kadomu,bonekamu,bungamu pi sory yang bunganya dah layu


  • cowok :cintailah aku seperti dulu,aku tahu dirimu pemaaf,juga mudah memahami orang lain,peduli ma siapapun..untuk itu hari ini aku mau lihat ,apakah dirimu masih seperti dulu lagi>
    cwek :maaf ya..sejak kemarin q dah berubah



  • akhirnya cowok bilang dengan nada teriak"ohhhhhhhhhh,,..betapa kejaAAAAAAAAAAAAAAMNYAAA dirimuuuuuuuuuuuu,dan betapa siaAAAAAAAAAAAAAAAlnya dirikuUUUUUUUUUUUUUUUU"jadilah pemicu strees.dan masalah kian bertambah..so,berpikirlah 9x untuk melakukan suatu tindakan...

    by : VAL-lova Photobucket
  • 0 Comments:

    Post a Comment



    Powered By Blogger
     

    blogger templates | Make Money Online