selamat datang

^^^welcome^^^

Jumat, 14 Mei 2010

cewek idaman...


-tanggung jawab.
tanggung jawab di sini maksudnya kaitannya dengan sifat keibuan...setidaknya lebih berpikir dewasa.

-bisa dijadikan teman curhat...
maksudnya bukan hanya cewek yang suka curhat,cowok juga ternyata butuh curhat..biasanya curhatnya cowok selalu ditumpahkan pada teman cowoknya,namun andai ada cewek yang bisa dijadikan teman curhatnya maka itu akan menjadi teman yang sangat berarti buatnya,,,ingat gan : curhatnya seseorang harus kita simpan baik-baik,jangan dibicarakan lagi ke orang lain siapa tahu itu adalah rahasianya.dan gan menjadi bank rahasia bagi dia.

-bisa diajak bertukar pikiran
 bukan tukar otak gan...................................................................................(hwahwahwahwa gan mungkin bilang ya itu sech aku juga tw),cowok lebih senang dihargai dan cewek lebih senang disayangi...jadi keduanya harus sama-sama memahami kebutuhan masing-masing baru bisa muncul yang namanya bertukar pikiran,kalo masih ada perdebatan tolong diselesaikan secara baik-baik,..

-tidak mudah dirayu.
yang dimaksudkan di sini tidak mudah termakan rayuan gombal cowok lain,kalau cowoknya sendiri boleh,...makan banyak-banyak juga gak ada yang larang,malah disaranin makan sampe kenyang tuh gombal,(kalo sealonk sendiri jarang menggombal gan..)

-malu pada dirinya,orang lain dan ALLAH,
untuk menjadi cewek yang diidamkan ma kaum cowok harus ada nih yang point ini,!!wajib!!,,,hwahwhawha kalo gak...hmm bahasa kasarnya(sory): ntar kita dibilangin gak tw malu lg.

-jujur.
gak cowok gak cewek semua harus tahu bahwa kejujuran sangatlah penting untuk kita abadikan dalam ruang hati ini,karena dengan adanya kejujuran semua menjadi jelas dan gak neko-neko,pa lagi buat yang sedang jalin suatu hubungan...agar hubungannya bertahan lama,...point ini harus ada gan.

-sopan,
tutur bahasanya lembut,gak tajam(kayak silet aja!),gak pedas,gak pahit,gak asam dsb.penting gan ... pi gmana yang type orang nya ceplas ceplos?...ingat : sifat kurang baik pada diri kita tidak berarti harus dipertahankan,dan jangan dijadikan sumber alasan untuk kita melakukan hal yang kurang baik lagi.

-menghargai orang lain dan orang tua.
tidak satupun cowok yang benci pada cewek yang menghormati orang lain dan orang tua...bahkan mereka sangat tertarik pada cewek yang mencintai keduanya.dijamin gan !!!

-tidak materialistis.
(wkaakakakak kalo yang ini sealonk pernah ngakak)why>>>?ada ceritanya,..pi di sini kurang cocok untuk diceritain.topiknya ntar gak nyambung!!to the point : manusia hidup butuh material gak?jawabannya : ia.pi ingat : material tidak sama dengan materialistis.material adalah alat atau barang.jadi jika kita butuh material hanya karena kita butuh n sekadarnya saja.pi kalo materialistis yaitu sifat untuk memiliki material itu sendiri baik sedang dibutuhkan maupun tidak.jadi dia hanya pro-material.selalu berpikir sesuatu yang sifatnya materi.

-jiwa mendidik.
ini sebenarnya lebih cocok dengan cewek atau ibu yang sudah berumah tangga,jadi cowok itu ternyata sangat mengidamkan cewek yang memiliki jiwa mendidik,jangan sampe terjadi kekerasan terhadap anak-anak...suram n seram gan kalo sampe terjadi kayak yang diberitakan di TV-TV,yang bahasa kasarnya sampe terjadi :pembunuhan

-toleransi beragama,..
karena cinta tidak memandang status agama,..jadi tidak menutup kemungkinan adanya pasangan yang berbeda status agamanya bisa langgen,namun agar lebih erat tali hubungannya disarankan toleransilah dalam beragama...


-berhias hanya demi pasangan
ada pertanyaan??kalo gak ada ...sekian gan.mudah-mudahan bermanfaat !!!



by VAL-lova

0 Comments:

Post a Comment



Powered By Blogger
 

blogger templates | Make Money Online