selamat datang

^^^welcome^^^

Kamis, 17 Juni 2010

A.hantu penguasa wilayah
  1.  dhayang merkayangan
  2. kajiman
  3. siluman
  4. bekasakan
  5. kebleg
B.hantu memedi(menakutkan)
  1. gendruwo 
  2. wewe
  3. kemamang
  4. banspati
  5. thethekan
  6. onklek-onklek
  7. welwok
  8. jangkrong
  9. gludhung pringis
  10. umbel molor
  11. lelepah
  12. lempar
  13. citnonong
  14. thongthongsot
C.hantu wanita jadi-jadian
  1. wedhon
  2. pocong
  3. kuntilanak
  4. sundel bolong
  5. peri
D.hantu perewangan
  1. dhenok dheblong
  2. setan gundhul
  3. thuyul
  4. buta ijo
  5. menthek
E.hantu binatang berbahaya
  1. bulus putij
  2. kkutuk lamur
  3. truna lele
  4. tengis 
  5. babi ngepet
  6. jaran panoleh
  7. klabang sayuta
  8. srenggara nyarap
  9. bburung tuhu dan kholik
  10. burung gagak
  11. angkup
  12. gemak melung
  13. codhot ngising
  14. balung kokang
  15. kicir
F.hantu pujaan
  1. jalangkung
  2. thothokkerot
G.hantu lelembut
  1. dhengen
  2. candikhala
  3. sengkala
untuk pengertian masing-masing namanya,akan dijabarkan pada episode mendatang gan...!!!!
smoga dengan disebutkan nama-nama hantu ini akan menambah wawasan agan mengenai hantu,...hehe setidaknya baru mengenal macamnya aja.

Jumat, 14 Mei 2010

asli gombal seri 1...

lagi berduaan :
co : yang,sini liat mata aku.
ce : kenapa mas ???
co : setiap aku menatap matamu aku merasa seperti dihipnotis untuk semakin mencintaimu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari dirimu
ce : ah..mas bisa aja
(by oomaja)

sms-an tengah malam
co : tw gak hal yang paling menakutkan aku itu apa ??
ce : apa donk??
co : hal yang menakutkan mungkin bukan pass saat kita tidak lagi bersama,tapi pass aku gak bisa berhenti mencintai kamu
(by oil)

2 hari gak ketemu
co : tadi kamu kemana aja??
ce : lha,,kita kan dah 2 hari gk ketemuan mass.gmana sech?
co : masa ???perasaan dari kemarin2 kamu selalu berada di samping aku,..
(by val-lova)


lagi telfonan
co : yang, gak cape yahh?
ce : capek,knapa?
co : berlari-lari dalam pikiranku
(by unknown)

di teras rumah
kbetulan ada piring jatuh
co : tw gak kenapa piring itu bisa jatuh ??
ce : gk tw. mang napa??
co : itu karena saking kuatnya sinyal hatiku mencintaimu.
(by VAL-lova)

pagi hari
co : aduhhh,kamu ini yank...!!(nada kesal)
ce : duh napa lagi??
co : gak capek apa berkeliaran mulu dalam mimpi aku tiap malam
ce : idiiihh ...
(by VAL-lova)

liat cewek gak dikenal pass lagi di halte
co : mbak,jangan pegangin tiangnya mulu??
ce : lhah knapa??
co : ada yang cemburu nich
ce : !!!.....(mukanya merah)
(by VAL-lova)
Photobucket....


Photobucket

(oi kenapa lo ada di sini desk???)pake ktawa lagi...

waktu di angkot ato di buss
co : gmana sech caranya ??
ce : hah?? cara apa ??
co : biar selalu kliatan cakep kayak kamu ...?
ce : .........................................
(by powersuf)

di kelas
co : boleh nyontoh gak??
ce : ni ambil aja..!!!
co : bukan.bukan yang itu maksdku
ce : truss apaan ?
co : boleh nyontoh cara cowok kamu sampe bisa dapatin kamu..???
ce : ahhh bisa az
(by VAL-lova)

ceweknya khujanan
co : lha koq bisa khujanan??
ce : iya nich.gak kuat lari...lagian hujannya tiba2 sech.
co : syukurlah.
ce : ahhh jahaaat.udah khujanan disyukurin lagi
co : iya syukur.soalnya setiap hari aku khujanan cinta dari kamu ,akunya gak kuat lari,..datangnya tiba-tiba..
truss setiap butirnya tajam-tajam,...setiap hari aku kedinginan,tiada selimut yang bisa menghangatkanku selain melihatmu..tiada payung yang bisa melindungiku kcuali berada di sampingmu...jika dengan api unggun,dingin bisa sirna pi dengan apa aku harus membuat cintamu ini sirna...aku terus berharap aku bisa memendung deritaku hingga akhir,namun hari ini harapanku sirna,melihatmu khujanan saja sudah cukup membuatku kehilangan prinsip untuk bertahan...lalu apa yang akan kamu lakukan jika kamu berada pada posisi seperti aku???untuk itu bersyukurlah karena yang menghujanimu adalah tetesan-tetesan air....aku juga tidak tahu apakah ini adalah kutukan atau berkah,yang jelas jika kamu merasakannya,..angin serasa membawamu terbang,hujanpun seakan kamar mandi bagimu,....namun apapun itu namanya biarlah hanya aku yang memendamnya...indahnya memang terasa,pi derita untuk tidak memikirkanmu sekali saja sungguh lebih terasa lagi...!!
ce : (ada tetesan dimatanya,)-->(tenang itu cuma tetesan hujan koq)
 (by the MAsTER OF VAL-lova)

by VAL - LOVA Photobucket



delta force =                          amerika
us navy seal =                        amerika
resimen ranger 75 =               amerika
spetsnaz =                             rusia
spesial air service =                inggris



black cat =                             india
707th special mission =            korea selatan
joint task force 2 =                 canada
spesial operasi forces =           china
counter terorist =                     china
singapore police force =           singapura
royal thai navy =                      thailand
203 special force brigade =     korea utara
army rangers wing =              irlandia
grom =                                  polandia
goe =                                     argentina
uat =                                       chili
police field force =                  malaysia
amphibious marine brigade =      turki
batalhoo de forcas specials =     brazil
special support group =           botswana
gruppo d'intervento specials =     italia
specials intervention units =       costaric

keren-keren dah !!! nama sealonk...seal nya diambil dari nama pasukan khususnya amerika gan...hwahwahwahwahwahwaPhotobucket.dasar sealonk...Photobucket


oiii..jangan buka rahasia di sini

by : VAL - cisePhotobucket

cewek idaman...


-tanggung jawab.
tanggung jawab di sini maksudnya kaitannya dengan sifat keibuan...setidaknya lebih berpikir dewasa.

-bisa dijadikan teman curhat...
maksudnya bukan hanya cewek yang suka curhat,cowok juga ternyata butuh curhat..biasanya curhatnya cowok selalu ditumpahkan pada teman cowoknya,namun andai ada cewek yang bisa dijadikan teman curhatnya maka itu akan menjadi teman yang sangat berarti buatnya,,,ingat gan : curhatnya seseorang harus kita simpan baik-baik,jangan dibicarakan lagi ke orang lain siapa tahu itu adalah rahasianya.dan gan menjadi bank rahasia bagi dia.

-bisa diajak bertukar pikiran
 bukan tukar otak gan...................................................................................(hwahwahwahwa gan mungkin bilang ya itu sech aku juga tw),cowok lebih senang dihargai dan cewek lebih senang disayangi...jadi keduanya harus sama-sama memahami kebutuhan masing-masing baru bisa muncul yang namanya bertukar pikiran,kalo masih ada perdebatan tolong diselesaikan secara baik-baik,..

-tidak mudah dirayu.
yang dimaksudkan di sini tidak mudah termakan rayuan gombal cowok lain,kalau cowoknya sendiri boleh,...makan banyak-banyak juga gak ada yang larang,malah disaranin makan sampe kenyang tuh gombal,(kalo sealonk sendiri jarang menggombal gan..)

-malu pada dirinya,orang lain dan ALLAH,
untuk menjadi cewek yang diidamkan ma kaum cowok harus ada nih yang point ini,!!wajib!!,,,hwahwhawha kalo gak...hmm bahasa kasarnya(sory): ntar kita dibilangin gak tw malu lg.

-jujur.
gak cowok gak cewek semua harus tahu bahwa kejujuran sangatlah penting untuk kita abadikan dalam ruang hati ini,karena dengan adanya kejujuran semua menjadi jelas dan gak neko-neko,pa lagi buat yang sedang jalin suatu hubungan...agar hubungannya bertahan lama,...point ini harus ada gan.

-sopan,
tutur bahasanya lembut,gak tajam(kayak silet aja!),gak pedas,gak pahit,gak asam dsb.penting gan ... pi gmana yang type orang nya ceplas ceplos?...ingat : sifat kurang baik pada diri kita tidak berarti harus dipertahankan,dan jangan dijadikan sumber alasan untuk kita melakukan hal yang kurang baik lagi.

-menghargai orang lain dan orang tua.
tidak satupun cowok yang benci pada cewek yang menghormati orang lain dan orang tua...bahkan mereka sangat tertarik pada cewek yang mencintai keduanya.dijamin gan !!!

-tidak materialistis.
(wkaakakakak kalo yang ini sealonk pernah ngakak)why>>>?ada ceritanya,..pi di sini kurang cocok untuk diceritain.topiknya ntar gak nyambung!!to the point : manusia hidup butuh material gak?jawabannya : ia.pi ingat : material tidak sama dengan materialistis.material adalah alat atau barang.jadi jika kita butuh material hanya karena kita butuh n sekadarnya saja.pi kalo materialistis yaitu sifat untuk memiliki material itu sendiri baik sedang dibutuhkan maupun tidak.jadi dia hanya pro-material.selalu berpikir sesuatu yang sifatnya materi.

-jiwa mendidik.
ini sebenarnya lebih cocok dengan cewek atau ibu yang sudah berumah tangga,jadi cowok itu ternyata sangat mengidamkan cewek yang memiliki jiwa mendidik,jangan sampe terjadi kekerasan terhadap anak-anak...suram n seram gan kalo sampe terjadi kayak yang diberitakan di TV-TV,yang bahasa kasarnya sampe terjadi :pembunuhan

-toleransi beragama,..
karena cinta tidak memandang status agama,..jadi tidak menutup kemungkinan adanya pasangan yang berbeda status agamanya bisa langgen,namun agar lebih erat tali hubungannya disarankan toleransilah dalam beragama...


-berhias hanya demi pasangan
ada pertanyaan??kalo gak ada ...sekian gan.mudah-mudahan bermanfaat !!!



by VAL-lova

cowok idaman...


-


  • wawasan luas dan tidak sempit pandangan




  • ,dengan sifat ini cowok tidak akan pernah mati akal untuk membuat ceweknya tertarik terhadapnya,..


    -


  • selalu mengandalkan pikiran daripada ego/perasaan




  • ,nah ini ni gan yang dicari-cari kaum cewek.tidak peduli kurang ganteng atau tidak,yang jelas dengan memiliki sifat atau skill seperti ini cowok bakal mengedepankan kemampuan berpikirnya dari pada egois dan emosi.


    -


  • rendah hati dan baik pergaulannya




  • ,ingat : rendah hati tidak sama dengan rendah diri,rendah hati akan selalu menjaga perasaan siapapun yang dijumpainya,merasa bahwa orang lainpun memiliki kemampuan lebih.dan tidak berarti itu mengurangi rasa percaya diri...rasa percaya diri harus selalu mengikuti dimanapun kita berada gan.n jangan terlalu over ...sekadarnya sajalah!!nah untuk itu butuh pergaulan n bersosialisasi,n tentunya pilihlah yang baik-baik saja



    -


  • tidak suka kekerasan




  • ,kalau ada yang tanya >trus gmana kalau cowok yang sukanya latihan bela diri???jawaban singkatnya yaitu  bela diri tidak selalu berarti kekerasan.itu justru membuka kita peluang untuk lebih memahami tentang pengayaan jiwa.bela diri bertujuan untuk kebugaran jiwa(olaharaga),mengisi waktu luang,dsb(ups..koq pembahasannya jadi bela diri sech).


    -


  • cowok yang rajin bekerja meskipun itu pekerjaan cewek




  • ,dan yang satu ini akan membuat cewek merasa diperhatikan,merasa dihargai,merasa mendapatkan sesuatu yang bangat indahnya...kalau sealonk bilang ini adalah hal yang teromantis buat cewek..benar gak yach??kita ambil contoh kecil misalnya cuci piring trus piringnya diisikan sesuatu yang bisa dimakan...kita kasikan ke target...wah romantis pa lagi makanannya gan masak sendiri..wueeh palagi tuh..n kalo bisa satu meja itu kita semua yang menghidangkannya..n habis itu kita yang merapikannya..(wowkowkwok minimal dipraktekan saat2 event..kayak ultahnya,valentine,hj(hari jadian),dsb).itu baru contoh kecilnya gan
    Photobucket




    -


  • cowok yang dewasa serta bertanggung jawab terhadap keluarga




  • .cowok seperti ini lebih mementingkan kepentingan orang lain dari pada dirinya sendiri tapi tidak berarti selalu,karena dia pun harus mempertimbangkan kepentingan pribadinya yang kaitannya dengan tanggung jawab.misalnya kita berhutang pada seseorang (demi kluarga>misal),trus pada saat kita punya uang..kita bermaksud untuk mengembalikannya,namun pada saat yang sama ada orang lain/teman yang kebetulan mau pinjam uang ke kita gan..nah apa yang harus kita lakukan???jawabannya : untuk sikon yang seperti ini sebaiknya kembalikan dulu uang yang pernah kita pinjam,dan pada teman...kita bilang minta maaf serta katakan dengan baik dan sopan.


    -


  • menjaga kejujuran




  • .sifat yang satu ini sangatlah mahal...untuk manusia pada umumnya,andai ada toko kejujuran di muka bumi maka toko itu akan sangat sepi pengunjungnya gan,karena harga kejujuran itu tidak dibeli dengan uang yang ber-angka,kejujuran hanya bisa dibeli dengan hati...lalu manusia mana yang mau memberi hatinya??jawabannya adalah : manusia yang jujur.dan untuk sepasang kekasih..kejujuran sangatlah penting ..karena tanpanya jalinan itu tidak akan bertahan lama.
    Photobucket
    jujurlah walau pahit ...hiks




    -


  • sabar




  • .sabar menghadapi ujian dan cobaan dalam hidup.dia selalu sabar menghadapi tekanan,sabar menghadapi orang2 yang mencercanya,sabar menghadapi kritikan,sabar menghadapi orang2 ambisius yang menentangnya.,sabar mengahadapi gosip dan fitnah tentangnya.dengan demikian sifat ini bisa buat orang flexibel terhadap mekanisme kehidupan.jadi dia akan ikhlas pada apapun yang terjadi.pi ingat : sabar juga harus dikendalikan gan.kenapa?karena terlalu sabar dapat menimbulkan kecerobohan dan ogah-ogahan terhadap masa depan.dalam sabar kita harus membubuhinya dengan ambisi...karena dengan ambisi kita tetap fokus pada apa yang akan kita capai..sabar di sini berperan untuk menjaga agar kita tidak cepat menyerah saat penghambat atau ujian datang(gagal)..ingat juga : ambisi tidak sama dengan ambisius.ambisius adalah menggunakan segala cara untuk meraih sesuatu,sedangkan ambisi adalah keinginan yang besar atau kebulatan tekad untuk mencapai sesuatu.


    -


  • pengertian sama keadaan cewek




  • ,ada pertanyaan?kalo gak ada kita lanjut


    -


  • cinta pada mertua dan orang tua




  • .nah yang ini gan,jangan hanya mencintai ceweknya itu saja (cinta pool)pi kitapun harus mencintai orang tua kita dan keluarganya.agar semuanya berjalan fair,jadi kita akan memiliki alur cinta yang bagus,saling menjaga silaturrahim...ini penting gan !!! bahasa kasarnya : agar gak ada kata "nikah kabur"kalau mertua/ortu kita gak merestui,"bunuh diri"kalo dah putus(gara2 terlalu cinta pool),"streess berat/gila"saat putus ma dia,"kawin di luar nikah"(maaf).semua ini bisa kita hilangkan dalam pikiran kita dengan terus menjaga senyuman orang tua dan mertua.ingat : cinta pada orang tua dan mertua tidak berarti mengurangi rasa cinta kita ke dia.cinta pada mereka adalah katalisator tindakan kita.just that !!



    by : (VAL-lovaPhotobucket)

    militer di INDONESIA...


    jenis-jenis pasukan

    elite komando

    para trooper

    pasukan iregular

    pasukan sukarela

    pasukan khusus


    peran yang dimiliki para militer

    melakukan aksi langsung

    intai strategy

    perang konvensional

    pelatihan geryliawan lokal

    konflik sipil

    perang psikologis


    detasemen alfa dipimpin oleh seorang kapten

    detasemen bravo dipimpin oleh seorang mayor

    detasemen cherlie dipimpin oleh seorang letnan kolonel

    detasemen deltha dipimpin oleh seorang kolonel



    satuan 81 = penanggulangan teror

    denjaka = korps marinir

    den bravo 90 =TNI AU

    kopaska = TNI AL

    detasemen c resimen IV gigana =polri


    untuk menyempurnakan tulisan ini harap saran dan kritikannya

    demikian sekilas militer,..ada pertanyaan?
    (by VAL-CISEPhotobucket)

    Senin, 10 Mei 2010

    Tiada Maaf Bagimu...











  • cowok :yang maafin aku dunk,kmarin aku benar-benar khilaf
    cwek :iya,maafin q jg ..pi kita dah ditakdikan tuk berpisah jadi jangan harap balikan lagi yach!!


  • cowok :aduh..sory bangat kemarin aku bnar-benar telat bangun.di jalan macet lagi.
    cwek :trus apa urusanku???



  • cowok :tidak ada ruang maaf lagi yach??
    Cwek :duh sory ya dah penuh.




  • cowok :andai waktu bisa diputar kembali!!
    cwek :ya sama aja bo'onglah,kesalahanmu pun pasti terulang kembali bersama waktu itu


  • cowok :eh..kok semakin ngambek km smakin cantik sech?maafin yach!!
    cwek :berarti kalo ku dah gak ngambek dah gak cantik lagi dunk..buat apa dimaafin kalo gitu>


  • cowok :aku menyayangimu karena aku tahu kamu baik,dan aku tetap menjaga rasa itu hingga kini,namun aku tidak tahu bagaimana cara meminta maaf sama kamu.
    cwek :ngomong apaan sech!!


  • cowok :lihatlah pagi ini begitu cerah,namun kok ada yang mendung yach?Photobucket
    cwek :gak jelas



  • cowok :owh..cintaku bolehkah hari ini aku mendapatkan cintamu lagi??
    cwek :lagi bicara sama siapa mass?


  • cowok :aku pernah bilang kalo aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu,hingga saat ini.
    cwek :trus masalahnya apa?


  • cowok :senyum dunk!!plisss.....!!
    cwek :kamu siapanya aku main nyuruh2


  • cowok :yankk balikan yachhh..!!Photobucket
    cwek :kemarin kan udahhh......cincinmu,photomu,kadomu,bonekamu,bungamu pi sory yang bunganya dah layu


  • cowok :cintailah aku seperti dulu,aku tahu dirimu pemaaf,juga mudah memahami orang lain,peduli ma siapapun..untuk itu hari ini aku mau lihat ,apakah dirimu masih seperti dulu lagi>
    cwek :maaf ya..sejak kemarin q dah berubah



  • akhirnya cowok bilang dengan nada teriak"ohhhhhhhhhh,,..betapa kejaAAAAAAAAAAAAAAMNYAAA dirimuuuuuuuuuuuu,dan betapa siaAAAAAAAAAAAAAAAlnya dirikuUUUUUUUUUUUUUUUU"jadilah pemicu strees.dan masalah kian bertambah..so,berpikirlah 9x untuk melakukan suatu tindakan...

    by : VAL-lova Photobucket
  •  

    blogger templates | Make Money Online