selamat datang

^^^welcome^^^

Jumat, 14 Mei 2010

asli gombal seri 1...

lagi berduaan :
co : yang,sini liat mata aku.
ce : kenapa mas ???
co : setiap aku menatap matamu aku merasa seperti dihipnotis untuk semakin mencintaimu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari dirimu
ce : ah..mas bisa aja
(by oomaja)

sms-an tengah malam
co : tw gak hal yang paling menakutkan aku itu apa ??
ce : apa donk??
co : hal yang menakutkan mungkin bukan pass saat kita tidak lagi bersama,tapi pass aku gak bisa berhenti mencintai kamu
(by oil)

2 hari gak ketemu
co : tadi kamu kemana aja??
ce : lha,,kita kan dah 2 hari gk ketemuan mass.gmana sech?
co : masa ???perasaan dari kemarin2 kamu selalu berada di samping aku,..
(by val-lova)


lagi telfonan
co : yang, gak cape yahh?
ce : capek,knapa?
co : berlari-lari dalam pikiranku
(by unknown)

di teras rumah
kbetulan ada piring jatuh
co : tw gak kenapa piring itu bisa jatuh ??
ce : gk tw. mang napa??
co : itu karena saking kuatnya sinyal hatiku mencintaimu.
(by VAL-lova)

pagi hari
co : aduhhh,kamu ini yank...!!(nada kesal)
ce : duh napa lagi??
co : gak capek apa berkeliaran mulu dalam mimpi aku tiap malam
ce : idiiihh ...
(by VAL-lova)

liat cewek gak dikenal pass lagi di halte
co : mbak,jangan pegangin tiangnya mulu??
ce : lhah knapa??
co : ada yang cemburu nich
ce : !!!.....(mukanya merah)
(by VAL-lova)
Photobucket....


Photobucket

(oi kenapa lo ada di sini desk???)pake ktawa lagi...

waktu di angkot ato di buss
co : gmana sech caranya ??
ce : hah?? cara apa ??
co : biar selalu kliatan cakep kayak kamu ...?
ce : .........................................
(by powersuf)

di kelas
co : boleh nyontoh gak??
ce : ni ambil aja..!!!
co : bukan.bukan yang itu maksdku
ce : truss apaan ?
co : boleh nyontoh cara cowok kamu sampe bisa dapatin kamu..???
ce : ahhh bisa az
(by VAL-lova)

ceweknya khujanan
co : lha koq bisa khujanan??
ce : iya nich.gak kuat lari...lagian hujannya tiba2 sech.
co : syukurlah.
ce : ahhh jahaaat.udah khujanan disyukurin lagi
co : iya syukur.soalnya setiap hari aku khujanan cinta dari kamu ,akunya gak kuat lari,..datangnya tiba-tiba..
truss setiap butirnya tajam-tajam,...setiap hari aku kedinginan,tiada selimut yang bisa menghangatkanku selain melihatmu..tiada payung yang bisa melindungiku kcuali berada di sampingmu...jika dengan api unggun,dingin bisa sirna pi dengan apa aku harus membuat cintamu ini sirna...aku terus berharap aku bisa memendung deritaku hingga akhir,namun hari ini harapanku sirna,melihatmu khujanan saja sudah cukup membuatku kehilangan prinsip untuk bertahan...lalu apa yang akan kamu lakukan jika kamu berada pada posisi seperti aku???untuk itu bersyukurlah karena yang menghujanimu adalah tetesan-tetesan air....aku juga tidak tahu apakah ini adalah kutukan atau berkah,yang jelas jika kamu merasakannya,..angin serasa membawamu terbang,hujanpun seakan kamar mandi bagimu,....namun apapun itu namanya biarlah hanya aku yang memendamnya...indahnya memang terasa,pi derita untuk tidak memikirkanmu sekali saja sungguh lebih terasa lagi...!!
ce : (ada tetesan dimatanya,)-->(tenang itu cuma tetesan hujan koq)
 (by the MAsTER OF VAL-lova)

by VAL - LOVA Photobucket

0 Comments:

Post a Comment



Powered By Blogger
 

blogger templates | Make Money Online